Kasus terkonfirmasi COVID-19 bertambah 21 kasus di Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,Corona bengkalis

Kasus terkonfirmasi COVID-19 bertambah 21 kasus di Bengkalis

Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah 21 kasus di Kabupaten Bengkalis.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bengkalis kembali bertambah sebanyak 21 kasus pada, Selasa (10/11).

"Hari ini ada penambahan 21 terkonfirmasi COVID-19 dengan total sebanyak 991 kasus, walaupun pada sehari sebelumnya dinyatakan tidak ada," ujar Juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bengkalis Popy Yulia Santisa.

Dijelaskannya, untuk isolasi dirawat di Rumah Sakit sebanyak 28 orang, Isolasi di diklat 6 orang dan isolasi mandiri di rumah sebanyak 131 orang.

"Untuk pasien yang dinyatakan sembuh

sembuh sebanyak 798 orang," ungkapnya.

Selain itu, satu pasien juga dinyatakan meninggal dunia di RSUD Bengkalis atas nama Ny KNU (67) warga Kelurahan Teluk Latak Kecamatan Bengkalis.

"Total yang meninggal sebanyak 28 orang," jelasnya.

Untuk kabar baiknya kata Popy, 10 pasien terkonfirmasi COVID-19 dinyatakan sembuh yang berasal dari Kecamatan Mandau, Tualang Mandau, Pinggir dan Bengkalis.

Selain itu masyarakat tetap diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker bila keluar rumah dan ditempat umum, Selalu menjaga jarak (Physical Distancing), Sering mencuci tangan memakai sabun.

"Tetap menjaga kewaspadaan, pilihan yang terbaik adalah tetap di rumah dan hindari keramaian, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, konsumsi vitamin yang cukup," imbaunya.