Kepsek di lingkungan Korwil Bukit Batu teken pakta integritas jelang Pilkada

id Pemkab Bengkalis,pilkada bengkalis

Kepsek di lingkungan Korwil Bukit Batu teken pakta integritas jelang Pilkada

Sekitar 50 Kepala Sekolah dilingkungan Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu melaksanakan ikrar dan penandatangan fakta integritas netralitas ASN dalam Pilkada Bengkalus. (ANTARA/Alfisnardo)

Bnegkalis (ANTARA) - Puluhan Kepala Sekolah (Kepsek) dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis melaksanakan penandatanganan pakta integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pilkada, Selasa.

Selain itu juga dilaksanakan pengucapan ikrar netralitas ASN yang dipimpin langsung Korwil Dunny Duvira di aula kantor Korwil Kecamatan Bukit Batu, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

"Sebanyak 50 ASN melakukan penandatangan dan pengucapan ikrar netralitas dalam menghadapi Pilkada Bengkalis 2020," ujar Dunny Duvira.

Ikrar netralitas ini, kata Dunny, sesuai arahan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura agar setiap Korw yang ada melaksanakan kegiatan tersebut.

Selain itu, setelah ikrar ini dilaksanakan kemudian setiap Kepsek harus melaksanakan kegiatan ikrar ini di jajaran yang ada dipimpin setiap Kepsek di sekolah yang ada.

"Kepsek juga diinstruksikan melaksanakan kegiatan ini dengan jajaran yang ada di sekolah masing-masing," ungkap Dunny.