Tom Holland ungkap produksi film "Spider-Man 3" dimulai di Atlanta

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Tom Holland ungkap produksi film "Spider-Man 3" dimulai di Atlanta

Actor Tom Holland poses at the World Premiere of Marvel Studios' "Spider-man: Far From Home" in Los Angeles, California, U.S., June 26, 2019. (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Holland melalui unggahan di Instagram-nya, mengungkapkan dirinya telah tiba di Atlanta, Amerika Serikat, untuk memulai produksi film "Spider-Man 3".

Dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa, Holland membagikan serangkaian video yang diposting ke Instagram Story-nya akhir pekan ini yang mendokumentasikan perjalanannya.

Baca juga: Netflix hadirkan "Over the Moon", film animasi keluarga untuk akhir pekan

Aktor ini baru saja menyelesaikan produksi untuk film baru lainnya, "Uncharted" dari Sony Pictures, studio yang juga menaungi produksi "Spider-Man 3".

Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange bersama Holland dalam produksi kolaboratif antara Sony dan Marvel Studios. Doctor Strange akan menjadi "mentor" bagi Peter Parker / Spider-Man, menggantikan sosok Iron Man.

Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro di film "Spider-Man" era Andrew Garfield juga dikabarkan akan kembali berperan sebagai penjahat di film selanjutnya ini.

Sekuel keduanya, "Far From Home" mengisahkan Spider-Man harus berhadapan dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal), yang mengungkapkan identitas rahasia pahlawan remaja itu kepada publik dan menggambarkannya sebagai penjahat.

J.K. Simmons, yang memerankan bos Daily Bugle yang pemarah, J. Jonah Jameson di film "Spider-Man" era Tobey Maguire juga mengulang karakter itu untuk adegan post-credit di "Far From Home".

Kehadiran Jameson, Doctor Strange, dan Electro menyiratkan semacam multi-verse, seperti layaknya film animasi pemenang Oscar "Spider-Man: Into the Spider-verse".

Selain Holland, Cumberbatch, dan Foxx, nama-nama lain yang akan bergabung di sekuel ketiga ini antara lain Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon. Jon Watts kembali untuk mengarahkan angsuran ketiga setelah memimpin "Spider-Man: Homecoming" dan "Far From Home."

Baca juga: Serial "Fast & Furious" akan tamat di film ke-11

Baca juga: "The Swordsman", film Joe Taslim & Jang Hyuk, jadi pembuka KIFF 2020 di Bandung


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira