Cantika Abigail, Yarra Rai siap ramaikan konser daring "Melomaniac 7th Episode"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, konser, musik

Cantika Abigail, Yarra Rai siap ramaikan konser daring "Melomaniac 7th Episode"

Poster "Melomaniac 7th Episode". (ANTARA/Java Jazz Production)

Jakarta (ANTARA) - Acara konser daring "Melomaniac 7th Episode" hadir kembali pada akhir pekan ini dengan penampilan dari tiga solois wanita yaitu; Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai.

Dikutip dari keterangan Java Festival Production, Kamis, ketiga penyanyi tersebut akan membawakan lagu-lagu orisinal dan cover lagu dari Drake, Gwen Stefani, Jhené Aiko, Kendrick Lamar, We are KING, Lil Nas X dan Missy Elliott.

Baca juga: Noni rilis lagu terbaru berjudul "Boyish" sebagai pembuka mini album

Yang membedakan Melomaniac ini dengan konser virtual lainnya, yaitu pada setiap episodenya akan dihadirkan suasana panggung virtual dengan latar belakang multimedia yang menarik secara visual.

Setiap lagu yang dibawakan akan dibawakan ulang oleh home band Melomaniac yaitu EZ Collective: Elfa Zulham Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Cantika Abigail adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang lahir dan besar di Jakarta, dan debut sebagai penyanyi pada usia 6 tahun, di mana pada saat itu ia bernyanyi di lagu AB Three yang berjudul "Hari Hari Bersamaku".

Pada tahun 2009, Cantika bertemu Gamaliel dan Audrey, dan bersama-sama mereka membentuk grup musik bernama GAC. Pada Oktober 2019, Cantika memulai karir solonya dengan merilis single solo pertamanya yang berjudul “Start Over”.

Sementara, Fangtatis merupakan musikus yang memiliki kepribadian otentik yang dapat didengar melalui lagu-lagunya, dan menyebarkan kebaikan serta energi positif kepada mereka yang mendengarkan musiknya.

Adapun Yarra Rai, seorang penyanyi yang selalu menyukai R&B/ Soul/Jazz dari kecil. Penampilan pertamanya adalah di Java Soulnation Festival di mana dia bernyanyi sebagai backing vocal untuk Pandji Pragiwoksono.

Lalu di tahun 2015, ia tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama SOVA. Baru-baru ini, Yarra telah tampil bersama Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel, dan Teza Sumendra.

"Melomaniac 7th Episode" yang turut didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini akan dimulai pada Sabtu, 17 Oktober 2020, pukul 19.30 dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Baca juga: Grup idola K-pop ITZY hingga SixTONES siap ramaikan YouTube Fanfest 2020

Baca juga: Grup idola K-pop GFRIEND akan sapa penggemar lewat konser online 31 Oktober


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar