Kampanye di Siak Kecil, Kasmarni: Pilih calon yang menang sesuai hati

id Pilkada Bengkalis,kasmarnni,berita riau antara,berita riau terbaru

Kampanye di Siak Kecil, Kasmarni: Pilih calon yang menang sesuai hati

Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 KAsmarni saat melakukan kampanye dialogis di desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3,Kasmarni, menghimbau kepada masyarakat dalam kampanye dialogis di Kecamatan Siak Kecil untuk menentukan sikap sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dan intimidasi dalam sebuah demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Pilih sesuai hati nurani, tentu kepada calon yang bapak-bapak dan ibu-ibu nilai berpeluang menang dan saya dalam kampanye ini tidak harus memaksa untuk menentukan pilihan dalam sebuah demokrasi," kata Kasamarni saat kampanye dialogis di Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil, Rabu (14/10).

Selain itu, Mantan Staf Ahli Bupati ini juga mengingatkan bahwa empat calon Bupati yang ada saat ini merupakan putra-putri terbaik di Kabupaten Bengkalis dengan tujuan ingin membangun Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini kearah yang lebih baik.

"Siapa yang terpilih nanti tentu akan mengutamakan juga orang-orang yang telah memberikan dukungan dan hal tersebut merupakan sebuah konsekwensi yang harus diterima," ungkap tokoh perempuan Bengkalis ini,

Selain itu Kasmarni juga selalu menyampaikan bahwa semakin dekat pemilihan semakin banyak isu yang akan dibuat untuk menjatuhkan calon.

"Tidak ada hubungan suami istri dalam sebuah kasus, contoh yang jelas istri Firaun saja masuk sorga dan kita ketahui siapa seorang Firaun," ungkap KAsmarni.

Selain itu Kasmarni juga tidak bosan-bosannya menyampaikan delapan program unggulannya yang akan dipenuhi apabila nanti terpilih sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis

"Yang jelas untuk wilayah Kecamatan Siak Kecil ini perlu dibangun Rumah Sakit Pratama dalam memberikan pelayanan kesehatan dan juga membuka lapangan kerja, gratis BPJS dan mempermudah pelayanan KTP," kata Kasamarni.

Sementara itu anggota DPRD Bengkalis dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zuhandi juga mendoakan Kasmarni bisa memenangi kontestasi di Pilkada Bengkalis dan berharap sejumlah permintaan masyarakat khususnya di Desa Sungai Siput terpenuhi.

"Masyarakat disini berharap ibu Kasmarni bisa membangun turap di sepanjang jalan yang ada di Desa Sungai Siput dan juga jalan lingkungan yang ada di beberpa desa lainnya," pinta Hamdi sambil meneriakan yel-yel kemenangan Kasmarni.

Baca juga: Bawaslu Bengkalis larang Abi Bahrun kampanye tatap muka

Baca juga: Kampanye dialogis dengan buruh KKBS, Kasmarni bahas BLK dan UU Ciptaker

Baca juga: Hindari Klaster Pilkada Bengkalis, KPU diminta tinjau ulang kampanye tatap muka