Bapaslon RAJUT masuk semua wilayah Inhu

id Bapaslon RAJUT masuk semua wilayah Inhu,pilkada inhu, pasangan rajut, pilkada 2020, pilkada inhu 2020

Bapaslon RAJUT masuk semua wilayah Inhu

Pasangan Rajut. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Tim bakal pasangan calonbupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (RAJUT) masuk ke semua lapisan masyarakat hingga ke wilayah terpencil untuk meraih dukungan dan mohon doa restu untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

"Kami Rajut selalu ada di hati masyarakat, karena itu berjuang untuk Indragiri Hulu lebih cemerlang 2021-2026," kata Rezita Meylani Yopidi Rengat, Minggu.

SementaraJunaidi Rachmat mengatakan saat menemui masyarakat timnya membawa program dan visi yang jelas, terutama untuk sebuah perubahan besar agar daerah menjadi lebih maju, yakni melalui peningkatan infrastruktur secara merata. Rajut sangat mengerti aspirasi semua pihak agar IndragiriHulu maju, namun untuk mencapainya perlu dukungan.

Rajut optimis bisa menang dalam perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020, terpilih pemimpin 2021 -2026 mendatang, jika mendapatkan amanah masyarakat dan karna itu berbagai upaya dilakukan sehingga mendapatkan simpati walaupun selama ini sudah dikenal luas.

Selama ini, tegas Junaidi, sejumlah wilayah desa yang tak bisa dijangkau oleh kendaraan, terisolir jauh dari perkotaan justru setakat ini mudah dan bisa dicapai, menunjukan telah terjadi perubahan signifikan dan pemimpin baru akan melanjutkannya.

"Mari membangun Inhu ke depan lebih baik, berikan amanah kepada Rajut," pintanya.

Baca juga: Lima pasangan daftar di KPU ikuti Pilkada Inhu