Plh Bupati Bengkalis bantu korban angin puting beliung

id Pemkab Bengkalis,bengkalis,puting beliung

Plh Bupati Bengkalis bantu korban angin puting beliung

Plh Bupati Bengkalis menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Plh Bupati Bengkalis Bustami HY, menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Selasa (25/8)

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dari Dinas Sosial dan Bulog Bengkalis, Selain itu Plh Bupati Bengkalis juga mengunjungi warga yang terdampak bencana tersebut.

"Ini adalah kudrat ilahi tidak dapat kita tolak, dan musibah ini datangnya secara tiba-tiba dan tidak terduga, untuk itu kami berharap kepada masyarakat untuk tetap tabah dan sabar," ujar Bustami.

Bustami juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada terhadap bencana alam yang akan terjadi.

"Sekarang ini musim hujan, apa saja yang akan terjadi itu tidak bisa diprediksi. Jadi kami berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan berdoa agar negeri kita terselamatkan dan dilindungi Allah SWT dari segala cobaan dan musibah," ungkapnya.

Ikut mendampingi Plh. Bupati Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni, Kepala Pelaksana BPBD Tajul Mudarris, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edi Imhar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Basuki Rakhmad, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Hj. Kholijah, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydi.

Baca juga: Sejumlah rumah warga di Inhil rusak akibat Puting Beliung

Baca juga: 300 rumah rusak diterjang puting beliung di Pontianak