DPD PAN Inhu gelar Milad ke 22

id DPD PAN Inhu gelar Milad ke 22,pilkada inhu, pan inhu

DPD PAN Inhu gelar Milad ke 22

DPD PAN Inhu gelar Milad ke 22 (ANT/dok)

Rengat (ANTARA) - Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar Milad ke 22 pada 23 Agustus 2020 di daerah setempat, acara dibarengi dengan pembagian sembako dan santunan kepada panti asuhan.

"Acara ini juga masih bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubulik Indonesia ke-75, mohon doa semua pihak agar semua berjalan lancar," kata Ketua DPD PAN Indragiri Hulu Rudi Hartono di Rengat, Sabtu

Rudi Hartono mengatakan, bantuan yang diberikan pada warga yang terdampak Covid-19, mereka berada di sejumlah wilayah Inhu dan kegiatan ini berjalan beberapa hari ke depan di mulai Minggu (23/8).

Selain itu, Lanjut Keta DPD PAN, untuk santunan kepada anak yatim ditujukan sejumlah panti asuhan dan semua telah terdata dengan baik, pelaksanaan kegiatan milad direncanakan pada salah satu cafe di Inhu.

"Acara milad PAN berlangsung serentak seluruh Indonesia dengan tema " Bhakti nyata untuk Indonesia" maka pengurus dan anggota, simpatisan DPD -PAN Inhu ikut berperan nyata," ujarnya.

Milda ini juga salah satu strategi memperkokoh barisan, simpatisan, dalam pemenangan Wahyu Adi - Supriati menjadi pemimpin Indragiri Hulu, agar berhasil sesuai harapan.

Ketua DPD PAN mengajak semua pihak terkait untuk mensukseskan milad dan program partai di tengah masyarakat, memberikan rasa kepedulian dalam situasi pandemicorona.

Baca juga: Gudang farmasi sebelah KPU Inhu terbakar, dokumen Pilkada nyaris kena

Baca juga: Sejumlah purnawirawan Polri silaturahmi dengan Wahyu Adi - Supriati