Soal prostitusi artis, Penyanyi Widi Vierratale katakan cukup tahu aja

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,aktris, musik

Soal prostitusi artis, Penyanyi Widi Vierratale katakan cukup tahu aja

Widi Vierratale saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/7/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Dunia hiburan Indonesia kembali diramaikan dengan kabar terjeratnya figur publik seperti artis dalam pusaran kasus prostitusi.

Menanggapi ramainya perbincangan mengenai kasus prostitusi di kalangan artis, penyanyi Widi Soediro Nichlany atau yang populer disebut Widi Vierratale mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menghakimi secara sepihak.

Baca juga: Putra David Beckham, Brooklyn resmi bertunangan dengan aktris Nicola Peltz

"Aku orangnya enggak mau nge-judge karena itu bukan urusanku, itu urusan orang lain. Kita cukup tahu aja," kata Widi Vierratale saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

Vokalis musik Vierratale itu mendoakan agar siapapun yang tengah terlilit kasus prostitusi segera bisa keluar dari masalahnya.

"Aku doakan semoga cepat beres," tutur Widi menambahkan.

Menurut Widi, kasus prostitusi terjadi setiap saat dan di mana saja. Namun menjadi ramai dibicarakan karena melibatkan para artis.

"Intinya selebriti atau enggak, prostitusi di mana aja. Karena selebriti ke blow up karena dia terkenal yang enggak selebriti enggak ter blow up karena enggak terkenal," ujar dia.

Kasus paling baru prostitusi yang melibatkan artis adalah yang terkait dengan seorang artis berinisial HH diamankan personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam.

Dia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi. Polisi menemukan barang bukti pada saat dilakukan penggerebekan, berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Baca juga: Dikecam di dunia maya, aktris Halle Berry mundur dari perannya sebagai transgender

Baca juga: Jimin AOA disebut sempat minta maaf berkali-kali atas sikapnya pada Mina


Pewarta: Yogi Rachman