Global Qurban - ACT ajak masyarakat Riau jadi agen kurban

id kurban, global qurban, act, act riau

Global Qurban - ACT ajak masyarakat Riau jadi agen kurban

Global Qurban - ACT (ANTARA/HO-ACT)

Pekanbaru (ANTARA) - Peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang sekaligus juga berburu pahala saat ini terbuka lebar, khususnya di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

"Inilah saatnya bergabung menjadi agen qurban Global Qurban – ACT Riau yang hingga saat ini telah terdaftar sebanyak 51 agen kurban di Kota Pekanbaru," kata Hibban, selaku Ketua Program Global Qurban – ACT Riau di Pekanbaru, Rabu.

Dia mengatakan inisiasi dari Global Qurban – ACT ini adalah bentuk ikhtiar untuk membersamai saudara-saudara yang membutuhkan dan sekaligus juga membantu kepada saudara-saudara kita yang lainnya yang juga terdampak pandemiglobal COVID-19.

"Dalam program qurban tahun ini akan kita ikhtiarkan untuk distribusi dan pemotongan hewan kurban seperti di wilayah Kampar, Pekanbaru, Siak dan Inhu.

Menurutnya, hal ini tentunya kita sangat membutuhkan pergerakan yang masih baik dari sisi jumlah (orang) pekurban karena semakin banyak orang yang berkurban di Global Qurban – ACT Riau maka akan semakin banyak juga penerima manfaat di Riau," lanjut Hibban.

Sementara, Humas ACT Riau Wahyu menambahkan saat ink masyarakat yang mendaftar sebagai agen kurban terus bertambah yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda-beda, seperti mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja informal, dan sejumlah pekerja yang saat ini terdampak pandemi.

"InsyaAllaah makin banyak Agen Qurban yang akan bergabung seiring dengan besarnya antusias masyarakat untuk berkolaborasi dalam meluaskan manfaat kurban," harap Wahyu.

Dengan bergabung menjadi Agen Qurban, katanya, masyarakat diajak untuk terlibat dalam proses pemasaran hewan kurban yang nantinya akan mendapatkan benefit terbaik dari tiap hewan yang terjual.

Harapannya, benefit dari penjualan hewan kurban tersebut mampu mengurangi beban perekonomian Agen Qurban yang terdampak owabah COVID-19.

Bagi masyarakat di Pekanbaru sendiri, kesempatan untuk menjadi agen kurban terbuka luas.

Silahkan daftarkan diri sahabat melalui https://bit.ly/FormRegistrasiAgentQurbanPekanbaru2020, informasi lainnya bisa akses melalui www.globalqurban.com atau melalui sosial media instagram @act_riau dan facebook: Aksi Cepat Tanggap Riau

Baca juga: Global Qurban - ACT Riau akselerasi krdermawanan melalui ibadah qurban

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar