Telkomsel siapkan hadiah Honda Beat bagi pelanggan kuota ketengan

id Kuota ketengan,telkomsel

Telkomsel siapkan hadiah Honda Beat bagi pelanggan kuota ketengan

Paket kuota ketengan dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, outlet, dan GraPARI terdekat, Pekanbaru, Selasa (17/6). (Humas)

Pekanbaru (ANTARA) - Telkomsel mengadakan program undian ketengan berhadiah utama empat sepeda motorbagi pelanggan paket kuota ketengan secara harian maupun mingguan.

"Program ini akan berlangsung hingga 15 Agustus 2020, dimana periode sebelumnya telah sukses terselenggara pada 15 April hingga 15 Juni 2020 yang lalu," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra di Pekanbaru, Selasa.

Undian ini, katanya, guna mengapresiasi para pelanggan setia yang mengaktifkan paket kuota ketengan dalam memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat terhadap akses media sosial.

"Program undian ketengan berhadiah menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang sangat antusias dalam mengaktivasipaket data," katanya.

Selain itu, program ini juga menghadirkan hadiah lainnya berupa 20 Smartphone Samsung Galaxy A51, saldo LinkAja dan pulsa total senilai Rp160 juta.

Total hadiah ini ditujukan khusus untuk periode kedua saja (16 Juni – 15 Agustus 2020).

"Program undian ketengan berhadiah dapat diikuti oleh seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Katu AS, dan LOOP), dimana setiap aktivasi paket kuota ketengan akan memperoleh satu kupon undian dan pelanggan harus memiliki minimal 10 kupon undian untuk mengikuti program ini," katanya.

Paket kuota ketengan dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, outlet, dan GraPARI terdekat. Setelah melakukan aktivasi, nantinya pelanggan akan langsung memperoleh kupon undian yang disesuaikan dengan nominal pembelian.

Semakin tinggi pembelian maka semakin banyak juga kupon undian yang diperoleh. Pengecekan kupon undian secara berkala dapat dilakukan pelanggan melalui UMB *363#, UMB *363*847#, dan Aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan hanya berkesempatan memenangkan satu hadiah dalam satu periode, namun pemenang pada periode pertama memiliki kesempatan lagi untuk memenangkan hadiah pada periode kedua karena perolehan kupon akan kembali dimulai dari nol. Info selengkapnya dapat dilihat pada website resmi https://www.telkomsel.com/kuotaketengan .

Baca juga: Telkomsel hadirkan VoLTE mudahkan komunikasi