Pemburu Harta Karun Serbu SKA

id pemburu harta, karun serbu ska

Pemburu Harta Karun Serbu SKA

Pekanbaru (ANTARARiau News) - Ratusan orang berpartisipasi dalam acara lomba mencari harta karun di Mal SKA, di Pekanbaru, Riau.

Supervisor Event Promotion, Akmal Hadi di Pekanbaru, Selasa (25/10), mengatakan ada 116 orang yang terbagi dalam 40 tim mengikuti lomba mencari harta karun tersebut.

Ia mengatakan acara itu digelar dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun Mal SKA ke-6, yang jatuh pada tanggal 25 Oktober.

"Masyarakat Pekanbaru sangat antusias, terlihat dari jumlah tim yang banyak. Malahan ada yang terpaksa kami tolak dikarenakan target kami hanya 40 tim untuk mengikuti lomba mencari harta karun," katanya.

Ia menjelaskan, satu tim yang ikut serta beranggotakan empat orang dan saling berlomba-lomba untuk menemukan harta karun yang disembunyikan disetiap sudut Mal SKA.

Akmal Hadi menambahkan, peringatan hari jadi Mal SKA juga dimeriahkan dengan acara syukuran yang melibatkan 60 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Pekanbaru.

"Kami mengadakan syukuran di hari jadi Mal Ska dengan mengundang anak yatim dari tiga panti asuhan, yaitu panti asuhan Hidayah, Putra Harapan, dan Muhammadiyah di Food Hall lantai dua," tambah Akmal.

Direncanakan puncak acara hari jadi Mal Ska ke-6 akan digelar pada 30 Oktober dengan menampilkan grup band NIDJI.

*kontributor Ganda Wibowo (mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau)