Kasus positif COVID-19 bertambah tiga orang di Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,magetan, pondok magetan, bengkalis

Kasus positif COVID-19 bertambah tiga orang di Bengkalis

Kasus postif Covid-19 kembali bertambah tiga orang di Kabupaten Bengkalis.

Bengkalis (ANTARA) - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Riau bertambah tiga orang lagi dari klasterMagetan.Ketiga orang yang merupakan kasus terkonfirmasi positif ke-7, ke-8, dan ke-9 tersebut merupakan kasus ke-91, ke-92, dan ke-93 di Provinsi Riau.

Ketiga orang tersebut di antaranya MF (17) berjenis kelamin laki-laki, RH (17) perempuan dan UL (19) perempuan dan sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Bengkalis.

"Sesuai data yang dipublikasikan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis belum ada penambahan. Masih 6 orang. Namun sesuai infografik di corona.riau.go.id, memang ada penambahan tiga orang, sehingga menjadi sembilanorang," jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Jumat (15/5).

Johan juga belum dapat memastikan dari kecamatan mana ketigas kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut. Sebab, belum mendapat data resmi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Ditambahkannya, kalau dari inisialnya, sesuai data yang diterima, ketiganya dari Kecamatan Bengkalis.

“Kalau memang benar, ketiganya bagian dari klaster Ponpes Tomboro, Magetan, Jawa Timur. Sekali lagi, kalau memang benar, ketiga saat ini dirawat di RSUD Bengkalis. Sebelum terkonfirmasi positif Covid-19, ketiganya juga sudah dilakukan rafid test, hasilnya tidak reaktif,” terang Johan.