Aktris Disney Jennifer Stone bantu rawat pasien virus corona/COVID-19 di RS

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,corona

Aktris Disney Jennifer Stone bantu rawat pasien virus corona/COVID-19 di RS

Aktris Jennifer Stone menunjukkan kartu pengenalnya sebagai seorang perawat. (Instagram/jenniferstone)

Jakarta (ANTARA) - Aktris yang dikenal lewat serial Disney "Wizards of Waverly Place", Jennifer Stone rupanya mengabdikan dirinya sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit, untuk merawat pasien yang terjangkit virus corona baru (COVID-19), dilansir E!News, Kamis.

Pemain film yang dikenal melalui perannya sebagai Harper Finkle di serial Disney itu hengkang dari dunia akting pada tahun 2012 demi melanjutkan pendidikannya di dunia medis dan keperawatan.

Baca juga: Gagal beli ventilator dari China, Brazil kerahkan industri lokal untuk penuhi kebutuhan

Stone menyelesaikan pendidikannya pada Desember tahun lalu, dan langsung berada di garda depan untuk menangani pasien COVID-19 bersama dengan tenaga medis lainnya.

"Seorang teman mengingatkanku bahwa hari ini adalah #worldhealthday. Hari ini juga menandai perjalananku dari yang mulanya seorang sukarelawan, lalu bertumbuh menjadi mahasiswi keperawatan, dan sekarang seorang perawat," tulis Stone melalui akun Instagram-nya.

"Aku hanya berharap untuk bisa bergabung dengan semua penyedia layanan kesehatan yang luar biasa di garis depan, karena saya siap untuk bergabung dengan mereka," kata dia melanjutkan.

Sebelumnya, ia berbagi bahwa mendapatkan pekerjaan barunya adalah "jalan panjang yang penuh pengorbanan". Namun, ia senang akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya dan membantu untuk banyak orang.

Baca juga: Warga Dumai minta penggunaan anggaran pencegahan COVID-19 transparan

Baca juga: WHO rekomendasikan dua alat tes virus corona/COVID-19


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar