BRI Siak bantu 9 wastafel portabel, Bupati minta tempatkan di masjid-masjid

id BRI, wastafel portabel, bupati siak,berita siak

BRI Siak bantu 9 wastafel portabel, Bupati minta tempatkan di masjid-masjid

Penyerahan secara simbolis bantuan BRI Siak diterima oleh Bupati Alfedri (baju putih). (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

SIAK, (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Siak menyerahkan bantuan berupa sembilan unit wastafel portable melalui pemerintah kabupaten setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri dan menyampaikanapresiasi atas bantuan yang Bank BRI Cabang Siak tersebut. Ia berharap langkah mulia ini dapat diikuti oleh bank-bank, perusahaan serta badan usaha lainnya.

"Kami atas nama Pemkab Siak mengucapkan terimakasih kepada Bank BRi Siak, yang peduli dengan kondisi merebaknya wabah corona ini. Saya minta agar bantuan wastafel portable ini diletakkan di masjid-masjid," kata Alfedri.

Selain itu, BRI juga memberi bantuan 2 unit sprayer desinfektan, dan 10 liter hand sanitizer, dan 1 set tong sampah.Alfedri berharap seiring bertambahnya jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Siak, kerjasama semua pihak baik pemerintah maupun pihak swasta.

Itu katanya sangat dibutuhkan dalam rangka mencegah dan mengatasi mata rantai wabah Corona ini."Hari ini saya juga menerima bantuan berupa sembako dari masyarakat Tionghoa Siak di Posko Gugus Tugas Covid 19 Mess Pemda," sebutnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Siak Selamat Riadi berharap melalui bantuan yang diserahkan dapat membantu masyarakat untuk meminimalisir resiko tertular wabah virus corona.Ke depan, BRI juga akan menjalin kerjasama dengan instansi vertikal untuk menyalurkan jenis bantuan yang sama untuk didistribusikan ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Siak.

"Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, BRI Siak menyerahkan bantuan yang tadi sama-sama kita lihat telah diterima secara simbolis oleh Bapak Bupati," sebut Slamat.

Baca juga: Pengusiran terjadi pada lahan yang mencatut nama Irwasda Polda Riau di Siak

Baca juga: Pemkab Siak siapkan aplikasi pantau pergerakan ODP COVID-19, begini penjelasannya

Baca juga: Kabar gembira, satu PDP COVID-19 asal Siak Kecil sembuh


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar