Puji Liverpool, Pogba tetap tak rela the Reds juara Liga Premier

id Paul Pogba, Manchester United, Liverpool,liga premier,berita riau antara

Puji Liverpool, Pogba tetap tak rela the Reds juara Liga Premier

Ekspresi gelandang Manchester United Paul Pogba setelah dilanggar jatuh oleh pemain Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, Minggu (22/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Paul Childs)

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba menyatakan meskipun dia tidak menginginkan seteru berat Manchester United, Liverpool, menjadi juara Liga Premier, bintang Prancis itu mengakui tim asuhan Jurgen Klopp pantas menjadi juara.

Liverpool bisa menjadi tim pertama yang menjadi juara Liga Premier pada Maret dan calon juara yang menuntaskan musim tidak terkalahkan.

"Mereka begitu jauh di depan yang lain," kata Pogba dalam laman ESPN.

"Mereka tidak satu kali pun kalah musim ini di liga. Satu tangan mereka sudah menggenggam trofi Liga Premier."

"Sebagai pemain Manchester United dan persaingan di antara kami, kami tak ingin mereka juara liga. Kami tak ingin siapa pun juara kecuali kami, tetapi sebagai pecinta sepak bola dan pemain yang menghormati tim lawan, saya harus bilang mereka memang pantas berada di tempat mereka saat ini."

"Mereka sudah menjadi tim yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu ketika mereka menjuarai Liga Champions dan musim sebelum mereka (kalah melawan Real Madrid pada final Liga Champions dua tahun sebelumnya)."

Pogba tak pernah lagi turun memperkuat Manchester United sejak 26 Desember karena cedera.

Baca juga: Memantapkan tangga juara, Liverpool hentikan perlawanan sengit West Ham di Anfield

Baca juga: Ini dia Paul Scholes baru MU