Kabupaten Rokan Hilir kini punya GOR Badminton

id Badminton,gor badminton, bupati rohil,rohil

Kabupaten Rokan Hilir kini punya GOR Badminton

Peresmian gedung olahraga Badminton ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir, Suyatno pada Kamis (30/1/2020). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Suyatno meresmikan gedung olahraga atau GOR Badminton di Jalan Bahagia Bagansiapiapi, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti danpengguntingan pita pada Kamis (30/1).

"Pertama saya menyampaikan terima kasih kepada mantan Ketua DPRD Pak Nasrudin Hasan, yang pada saat itu beliau menjabat Ketua DPRD Rokan Hilir, gedung ini dibangun atas persetujuan DPRD Rokan Hilir tentunya Pak Nasrudin Hasan. Sekali lagi terima kasih dari kami pemerintah daerah," kata Suyatno dalam sambutannya.

Di depan GOR ini juga, sebut Bupati, ada lapangan sepak takraw dan bola voli. Ia pun mengharapkan kepada pengelola gedung tersebut supaya nanti lapangan itu di semenisasi.

"Saya minta masyarakat Jalan Bahagia karena ini gedung olahraga, setiap hari orang bermain mungkin, tolong dimanfaatkan tempat ini sebagai tempat orang mencari nafkah berjualan di sekitar gedung, dan harus bersih tempat ini," harap Suyatno.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan CSR Bank Riau Kepri, untuk bantuan sumur bor di gedung tersebut.

"Informasinya ini sudah mengalirkan rumah penduduk sebanyak 32 rumah, khususnya masyarakat Jalan Bahagia. Terima kasih Bank Riau Kepri manfaatnya sangat besar sekali untuk kehidupan masyarakat yang ada di sini," tuturnya.

Bupati pun berharap gedung ini pada saat diresmikan begitu indah dan bersih. "Jangan nanti sekian lama ada coretan-coretan di dinding. Harus ada yang menjaga, supaya terkontrol gedung ini, saya minta seperti itu," harapnya.

Selain meresmikan GOR Badminton, Bupati juga membuka secara resmi Open Turnamen Kejuaraan Badminton Bupati Cup Rohil 2020.

"Terima kasih juga kepada para camat yang hadir, yang telah membawa altetnya untuk berlaga pada Open Turnamen Badminton ini," demikian Suyatno.

Turut hadir dalam acara itu Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Ketua DPRD Maston, Pj Sekda Rohil Job Kurniawan, mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, para Kepala OPD setempat, serta undangan lainnya.

Baca juga: Hutan Kota dibangun di Bagansiapiapi

Baca juga: Hadiri perayaan Imlek 2571, Ini yang dirasakan Bupati Rohil