Seorang pria berhasil dijebloskan ke dalam penjara setelah menusuk delapan orang

id Berita hari ii, berita riau terkini, berita riau antara,Seorang pria

Seorang pria berhasil dijebloskan ke dalam penjara setelah menusuk delapan orang

Seorang wanita membawa lilin saat mengikuti aksi solidaritas bagi lima korban penusukan yang menghadiri pesta di rumah seorang rabi Hasidic saat perayaan Hanukkah di Monsey, New York, pada Sabtu (28/12/2019) lalu, di kota New York, Amerika Serikat, Minggu (29/12/2019). (REUTERS/Amr Alfiky/wsj/djo)

Colorado, Springs (ANTARA) - Seorang pria dijebloskan ke penjara seusai menusuk delapan orang di berbagai lokasi di Colorado Springs pada Senin pagi, yang menurut polisi tampaknya aksi kekerasan secara acak.

Penusukan, yang dimulai sekitar pukul 1:30 waktu setempat, terjadi di dekat jalan setapak di kota Colorado, yang dihuni 460.000 penduduk, demikian Departemen Kepolisian Colorado Springs di situs miliknya.

Baca juga: Mahasiswi Korban Penjambretan Ringkus Pelaku Sendirian

Petugas polisi menemukan dua korban di sisi barat kota tersebut dan melacak tersangka di sepanjang jalan, tempat mereka kembali menemukan sejumlah korban lainnya.

Petugas tak lama menanggapi panggilan yang menyebutkan beberapa korban lain ditemukan di dekatnya. Petugas berhasil meringkus tersangka, menurut departemen.

Tujuh korban dibawa ke rumah sakit UCHealth Memorial Hospital Central di Colorado Springs dan lima di antaranya diperbolehkan pulang, kata pihak rumah sakit.

Pihaknya tidak menyebutkan kondisi korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Aksi Penjambretan Marak Di Pekanbaru

Baca juga: Terjadi 229 penjambretan di Riau


Sumber: Reuters

Pewarta : Asri Mayang Sari
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar