Medina Zein dan Ibra Azhari dibawa ke Puslabfor Mabes Polri untuk tes rambut

id Berita hari ini, berita riau antara,Media Zein, berita riau terkini, narkoba

Medina Zein dan Ibra Azhari dibawa ke Puslabfor Mabes Polri untuk tes rambut

Medina Zein menutupi kepalanya dengan jaket saat tiba di Puslabfor Mabes Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. (ANTARA/Fianda Rassat)

Jakarta (ANTARA) - Medina Zein dan Ibra Azhari siang ini dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri di Kalimalang, Jakarta Timur, untuk mengetahui sudah berapa lama keduanya mengkonsumsi narkotika.

"Untuk tes rambut, untuk mengetahui berapa lama sudah dia menggunakan narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin.

Baca juga: Terlibat narkoba, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka

Ibra dan Medina meninggalkan Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.10 WIB. Medina dan Ibra dibawa masuk ke dalam mobil dan didampingi oleh beberapa orang penyidik.

Ibra terlihat mengenakan baju tahan dan diborgol dengan kabel ties. Dia enggan berkomentar banyak dan hanya menyebut kondisinya sedang sehat.

"Sehat," kata Ibra singkat.

Medina dan Ibra dan Ibra tiba di Puslabfor Mabes Polri Kalimalang pada sekitar pukul 14.43 WIB. Saat turun dari mobil Medina sama sekali tidak berkomentar dan terus menutupi kepalanya dengan jaket.

Yusri mengatakan Ibra dan Medina saat ini sudah berstatus tersangka.

Sedangkan Ibra hanya tersenyum kepada awak media yang mengambil gambar di Lobi Gedung Forensik Mabes Polri Kalimalang.

Ibra diketahui ditangkap bersama enam tersangka lainnya oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS.

Menurut Yusri, ini bukan pertama kalinya Ibra berurusan dengan polisi gara-gara narkoba, melainkan keempat kalinya.

Pengembangan kasus narkoba yang menjerat Ibra akhirnya meluas dan berujung dengan dengan penangkapan Medina Zein. Meski demikian polisi akan terus mengembangkan kasus tersebut dan tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru.

Baca juga: Ini identitas pengemudi Lamborghini hindari pajak, meminjam KTP buruh kasar

Baca juga: Terlibat penyalahgunaan narkoba, Ibra Azhari diciduk polisi untuk keempat kalinya


Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar