Bintang serial "Ishq Mein Marjawan" Kushal Punjabi ditemukan tewas bunuh diri

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,bintang serial,Kushal Punjabi

Bintang serial "Ishq Mein Marjawan" Kushal Punjabi ditemukan tewas bunuh diri

Mendiang Kushnal Punjabi (Instagram/@ itsme_kushalpunjabi)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bollywood Kushal Punjabi yang membintangi serial "Ishq Mein Marjawan" ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Bandra, Mumbai, India pada Jumat (27/12) pagi, mengutip The Times of India.

"Orang tuanya pergi di kediaman dia karena dia berkali-kali tak menjawab telepon dari mereka," kata petugas polis senior di Bandra Vijay Lakshmi Hiremath.

Baca juga: Manoj Punjabi Ingin Membuat Tokoh "Habibie" Layaknya "Star Trek"

Kushal yang berusia 42 tahun itu ditemukan meninggal dunia oleh kedua orang tuanya sekira pukul 02.00. Ia meninggalkan sebuah surat.

Dalam surat kematian Punjabi tertulis bahwa tak ada yang harus disalahkan atas kematiannya dan rumahnya harus dibagi untuk ayah, ibu, anak laki-lakinya yang bernama Kian (3) dan saudara-saudara perempuannya.

Punjabi tenar berkat membintangi sejumlah film Bollywood films termasuk "Lakshya" (2004), "Kaal" (2005) dan "Salaam-E-Ishq" (2007) di mana di beradu akting dengan Priyanka Chopra.

Sebelumnya, dia dan Chopra pernah main bareng di film musikal "Andaaz" (2003).

Sejumlah selebritas menghujani akun Instagram Punjabi dengan ucapan belasungkawa seperti Karanvir Bohra yang mengaku kaget dan masih menyangkal kejadian itu.

Aktor Tusshar Kapoor mencuit, dengan menyatakan bahwa dia sama kagetnya dengan Bohra.

Karan Patel, mengunggah foto Punjabi di Instagram dengan keterangan foto "RIP saudaraku. Sepertinya benar yang orang-orang bilang, wajah paling bahagia menyembunyikan hati yang paling sedih."

Baca juga: Inilah film-film "box office" terlaris selama 2019

Baca juga: Aktor Nicholas Saputra jadi produser film "Semesta"


Penerjemah: Ida Nurcahyani