Carlo Ancelotti undang Ibra datang ke Everton, tapi bukan sebagai skuat tim pertama

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti undang Ibra datang ke Everton, tapi bukan sebagai skuat tim pertama

Carlo Ancelotti. (Antara/indiatoday)

Jakarta (ANTARA) - Manajer baru Everton Carlo Ancelotti mengundang Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan tim tersebut, namun bukan sebagai anggota skuat tim pertama.

Ibrahimovic bebas kontrak sejak mengakhiri dua tahun kiprahnya di MLS bersama LA Galaxy bulan lalu.

Baca juga: Milan tak mau rekrut Ibrahimovic karena ketuaan

Ancelotti pernah bekerja dengan sang striker di Paris Saint-Germain pada musim 2012-2013 ketika mereka menjuarai Ligue 1.

"Dia teman baik saya," kata Ancelotti dalam jumpa pers seperti dikutip ESPN. "Saya sudah melatih banyak pemain fantastis. Saya tahu dia sudah mengakhiri periodenya di Amerika Serikat, saya tak tahu apa rencana dia."

"Saya harus memanggil dia, mungkin saya memanggil dia. Seandainya dia ingin datang ke Liverpool untuk senang-senang, dia bisa datang, tetapi bukan untuk bermain!"

Ibrahimovic santer dikabarkan akan kembali ke Serie A bersama AC Milan tetapi kabar itu sudah dibantah oleh direktur klub ini, Zvonimir Boban.

Ancelotti, salah satu dari para pelatih paling sukses di Eropa yang juga pernah melatih Chelsea, meninggalkan Napoli bulan ini dan menggantikan pelatih asal Portugal Marco Silva yang dipecat setelah kalah 2-5 melawan Liverpool, sehingga Everton terlempar ke zona degradasi.

Baca juga: Berlusconi rayu Ibrahimovic perkuat klubnya di divisi tiga

Baca juga: Ibrahimovic Akan Bicarakan Perpanjangan Kontrak Dengan United


Pewarta : Jafar M Sidik