Tunjuk kepengurusan baru, POC RC terus komitmen promosikan pariwisata Riau

id RIAU,pajero owner community, POC Riau

Tunjuk kepengurusan baru, POC RC terus komitmen promosikan pariwisata Riau

Anggota POC RC periode 2019-2022 resmi dikukuhkan, Minggu. (ANTARA/Diana Syafni)

Pekanbaru (ANTARA) - Anggota Pajero Owner Community Riau Chapter (POC RC) resmi mengukuhkan kepengurusan baru periode 2019-2022 si Pekanbaru, Minggu.

Bertempat di lokasi wisata Alam Mayang, pengukuhan anggota sekaligus pemilihan ketua baru, dimana Kasir ST yang juga anggota DPRD Riau ditunjuk sebagai ketua POC RC.

"Kopdar akbar ini merupakan ajang silahturahmi bagi pengurus POC RC di seluruh kabupaten/kota di Riau. Tadi juga, sekaligus pengukuhan pengurus baru, dengan kepemimpinan dan kepengurusan POC RC yang baru ini juga semakin besar tanggung jawab kita ke depannya," ujar Kasir.

Dia menyebutkan, sebagai komunitas, POC RC memiliki banyak kegiatan positif di berbagai bidang, di anntaranya, kerjasama untuk promosi pariwisata yang dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

"Kegiatan kami salah satunya, eksplor tempat pariwisata. Kami berharap ini menjadi wadah promosi bagi Riau, yang memiliki destinasi wisata yang tak kalah bagus dari provinsi lain," ucapnya.

Kemudian, ada kegiatan bakti sosial yang diharapkan menjadi gerakan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Tak sebatas itu, sebagai anggota dewan, Kasir juga menginformasikan tentang peraturan daerah bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu.

"Ini juga saya sosialisasikan tadi, supaya anggota POC RC yang memiliki tetangga kurang mampu agar diberitahukan bahwa sekarang ada bantuan hukum bagi masyarakat, tidak dipungut bayaran," ucap Politisi Hanura itu.

Baca juga: Pemilik kendaraan Xpander dan Pajero kini bisa ganti ban di diler

Baca juga: Pajero Sport Terbalik di Jalan Chevron Minas-Pekanbaru, 1 Penumpang Meninggal


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar