Perempuan terjun ke Sungai Rawa Siak ditemukan meninggal dunia

id orang bunuh diri,sungai siak,berita riau antara,berita riau terbaru

Perempuan terjun ke Sungai Rawa Siak ditemukan meninggal dunia

Warga bersama Tim SAR gabungan ketika mengevakuasi korban.(Antaranews/Bayu AA)

Siak, Riau (ANTARA) - Seorang Perempuan beranak dua Jumi Haryani (38) yang melompat dari jembatan ke Sungai Rawa, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak pada Kamis pagi akhirnya ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa pada sore harinya.

"Sudah ditemukan sekitar pukul 16.15 WIB tadi. Kondisinya sudah meninggal dunia," kata Camat Sungai Apit, Wahyudi dihubungi dari Siak, Kamis.

Jasad ditemukan setelah pencarian bersama tim "Seach and Rescue" (SAR) gabungan di Area kejadian dimana korban pertama kali terjun ke sungai sampai tenggelam. Korban ditemukan ditemukan dengan jarak kurang lebih satu Kilometer ke arah hilir.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Amiruddin melalui Kepala Sub Seksi Operasional dan Kesiapsiagaan, Jecky Chan mengatakan saat ini korban setelah dievakuasi dibawa ke rumah duka. Diketahui awalnya korban dikatakan melompat dari jembatan diduga karena ingin bunuh diri.

Berdasarkan keterangan adik iparnya, Untung, Jumi pada Rabu (3/7) lalupergi ke Pekanbaru untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Dia diperiksa di Rumah Sakit Awal Bross oleh dokter spesialis.

Setelah diperiksa Jumi dikatakan tidak mengalami gangguan jiwa sama sekali seperti yang selama ini diduga. Akhirnya mereka berdua kembali melakukan perjalanan pulang ke Desa Rawa dan tiba pada malam itu dengan keadaan selamat.

Akan tetapi pada pagi ini keluarga kehilangan korban dan terlihat salah satu sepeda tidak ada. Setelah dicari oleh suami, sepupu, dan anaknya akhirnya ditemukan dekat jembatan dan pada saat itu juga Jumi langsung terjun.

Semuanya ikut mencebur untuk menolong, namun sampai jarak 50 meter Jumi korban sudah hilang.Setelah keluarga korban bersama warga mencari dengan hasil nihil, akhirnya salah satu warga melapor ke Kantor SAR Pekanbarupada pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Perut Buaya pemangsa warga Siak dibelah, potongan tubuh ditemukan (VIDEO)

Baca juga: Bocah lima tahun jadi korban terkaman buaya di Sungai Morong Inhu
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar