Suporter bakar-bakaran, PSPS Pekanbaru kalah di kandang dari PSMS Medan 2-3

id psms medan,PSPS Riau,Liga 2,berita bola terbaru,berita riau antara,berita riau terbaru

Suporter PSPS Pekanbaru membakar kertas saat laga tim ruan rumah melawan PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/6/2019). PSMS Medan meraih hasil positif dalam laga perdananya pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 dengan kemenangan 3-2 atas tuan rumah PSPS Pekanbaru. (Nicolas Situmorang untuk Antaranews)

Pekanbaru (ANTARA) - PSMS Medan pada laga perdananya pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 meraih kemenangan 3-2 atasPSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/6). Pertandingan diwarnai aksi suporter tuan rumah yang melemparkan flaredan membakar kertas karena kecewa.

Sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah melalui gol yang diciptakan penyerang PSPS Sandi Septian pada menit ke-13, PSMS bisa menyamakan kedudukan lewat gol Bayu Tri Sanjaya pada menit ke-38.

Tak ada tambahan gol di sisa waktu babak pertama dan ditutup dengan imbang 1-1.

Tim Ayam Kinantan menampilkan permainan menyerang di babak kedua. Gelandang serang Ilham Fathony membawa PSMS unggul 2-1 melalui gol pada menit 48.

Pemain yang sebenarnya baru direkrut manajemen PSMS dari PSPS ini kembali menyumbangkan gol kedua sehingga PSMS unggul 3-1.

Pertandingan sempat dihentikan

Wasit Suma dari DKI Jakarta sempat menghentikan pertandingan pada menit ke- 80 akibat kerusuhan yang terjadi setelah penonton sempat masuk ke area lapangan, dan sebelumnya sempat diwarnainya pembakaran kertas dan flare.

Baca juga: Seorang polisi terluka akibat rusuh laga perdana Liga 2 PSPS-PSMS

Suporter PSPS Pekanbaru melemparkan flare ke belakang gawang PSMS Medan pada laga Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/6/2019). PSMS Medan meraih hasil positif dalam laga perdananya pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 dengan kemenangan 3-2 atas tuan rumah PSPS Pekanbaru. (Nicolas Situmorang untuk Antaranews)


Tim tuan rumah, setelah pertandingan dilanjutkan akhirnya memperkecil ketinggalan melalui gol Dani Marvelous Namangge pada waktu sudah memasuki injury time, sehingga pertandingan akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-2 untuk PSMS.

Pelatih PSMS Abdurrahman Gurning usai laga mengatakan di babak pertama anak asuhnya bermain terlalu hati-hati dan sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah.

Namun, berkat kesabaran ditambah motivasi yang tinggi untuk bisa meraih poin di laga perdana tersebut, timnya secara perlahan bangkit dan akhirnya bisa memenangkan laga.

"Terima kasih kepada semua pemain yang sudah main secara maksimal sehingga kita bisa memenangkan laga ini," katanya.

Baca juga: PSPS Pekanbaru terancam dicoret dari Liga 2 jika tak lunasi gaji

Baca juga: Gaji Pemain PSPS Riau Tak Dibayarkan, Suporter Demo Kantor Gubernur


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar