PSPS Riau dihajar PSMS Medan 3-4, pendukung berang

id Psms,psps,psps riau,psps kalah lagi

PSPS Riau dihajar PSMS Medan 3-4, pendukung berang

Laga antara tuan rumah PSPS Riau melawan PSMS Medan. (ANTARA/MO

Medan (ANTARA) - PSMS Medan semakin kokoh di puncak klasemen sementara pekan ke lima Liga 2 Indonesia 2022/2023 GrupBarat dengan nilai 13 seusai mengalahkan tuan rumah PSPSRiau 4-3 di Stadion Stadion Utama Riau, Kamis sore (22/9).

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, mengatakan ia bersyukur timnya berhasil meraih poin sempurna alias 3 poin, kendati laga PSMS kontra tuan rumah PSPS Riau sempat terhenti karena kericuhan penonton.

"Bersyukur Alhamdulillah, pertandingan hari ini kita bisa memenangi pertandingan dan masih ada beberapa momen yang juga bikin situasi berhentinya pertandingan, bikin pemain PSMS mood-nya hilang, ini pelajaran, ini bisa ambil pengalaman dari situasi," katanya.

Striker PSMS, Ahmad Ihwan, yang sukses mencetak hattrick di laga ini juga mengaku bersyukur. Ia berharap semangat dan motivasi ini dapat menular kembali di laga selanjutnya.

Eks pemain Sriwijaya FC ini sedikit merendah atas keberhasilannya mencetak hattrick. Seluruh golnya dipersembahkan untuk kepada suporter, masyarakat Medan dan Sumatra Utara dan semua pihak di PSMS Medan.

"Pertandingan ini cukup lelah bagi para pemain, tapi kita bersyukur Alhamdulillah kita dapat tiga poin. Apalagi kita main dikandang lawan, semoga di laga selanjutnya melawan Semen Padang dapat tiga poin lagi," harapnya.

PSMS akan melakoni laga kandang kontra Semen Padang di Stadion Teladan, Medan, Senin (26/9/22) pekan depan.

Akibat kekalahan itu, sejumlah pendukung fanatik PSPS Pekanbaru merusak sejumlah fasilitas stadioin seperti kursi dan sebagainya.