PSMS Medan Kembali Incar Pemain

id psms medan, kembali incar pemain

PSMS Medan Kembali Incar Pemain

Medan, (Antarariau.com) - PSMS Medan kembali mengincar pemain baru pascadicoretnya delapan pemain lama yang dinilai tidak menunjukkan kemajuan selama bergabung di tim tersebut.

"Yang pasti pascaevaluasi delapan pemain, ada beberapa posisi yang lowong dan memang untuk tim lebih solid, kita membutuhkan pemain pengganti yang lebih baik," kata Pelatih PSMS Suharto, di Medan, Selasa.

Pascamencoret delapan pemain, beberapa posisi yang ditinggal masih lowong, mulai dari penjaga gawang, pemain bertahan, tengah, dan depan.

Mengisi posisi yang ditinggal delapan pemain tersebut, beberapa pemain baru memang sudah mencari incaran manajemen untuk direkrut.

Beberapa kandidat pun sudah dikantungi, namun Suharto belum mau membeberkan nama-nama pemain yang diinginkannya untuk mengisi posisi kosong itu.

"Jangan dulu kita sebut namanya, karena semuanya masih berencana. Namun yang pasti jika pemain yang diinginkan ini bergabung, tim ini akan jauh lebih solid. Saya sudah mengenal karakter dan kemampuannya masing-masing," katanya.

Di sektor penjaga gawang memang saat ini menyisakan Guntur Pranata dan Andy Prayoga, demikian juga di sektor pertahanan yang menjadi salah satu sorotan penting Suharto untuk segera diisi dengan pemain yang memiliki skill mumpuni.

"Posisi pertahanan menjadi salah satu persoalan penting. Sangat baik sekali kalau kita mendapatkan pemain bertahan lagi, yang tentunya akan memperkuat barisan pertahanan kita," katanya.

Selain itu, posisi gelandang juga tengah menjadi salah satu buruan Suharto, selain di lini depan yang saat ini hanya menyisakan dua striker yakni Aldino dan Tambun Naibaho.