23 anak yatim dan lansia terima santunan dari rumah sedekah Teluk Pinang

id Rumah sedekah kelurahan teluk pinang, santunan anak yatim dan lansia, ledy suanda

23 anak yatim dan lansia terima santunan dari rumah sedekah Teluk Pinang

Penyerahan santunan dari Rumah Sedekah Kelurahan Teluk Pinang

Tembilahan (ANTARA) - Sebanyak 23 anak yatim piatu dan orang lanjut usia (lansia) yang berada di Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir, menerima santunan dari Rumah Sedekah Kelurahan Teluk Pinang, Senin malam (3/6).

Penyerahan santunan yang dilakukan di Surau Al Ikhlas Parit 8 Kelurahan Teluk Pinang itu diberikan langsung oleh para inisiator Rumah Sedekah Kelurahan Teluk Pinang.

Salah seorang inisiator Rumah Sedekah Kelurahan Teluk Pinang, Ledy Suanda mengatakan, santunan tersebut diberikan kepada delapan anak yatim piatu dan 15 lansia, yang dananya berasal dari hamba Allah.

"Sebagian santunan ada yang kita serahkan langsung ke rumah lansia, karena sedang dalam keadaan sakit," ujarnya.

Ledy berharap ke depan kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan lagi dalam upaya membantu sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Besar harapan kami, nantinya ada para donatur yang ingin menyisihkan sebagian rizkinya untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Rumah Sedekah," kata Ledy seraya berharap semoga selalu ada jalan menuju kebaikan.