Ratusan warga kerumuni kediaman SBY

id Ani Yudhoyono,Ibu Ani, ani yudhoyono wafat

Ratusan warga kerumuni kediaman SBY

Warga berdesakan di pintu masuk kediaman Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, usai iring-iringan mobil jenazah tiba sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (1/6/2019). (ANTARANEWS/Fauzi Lamboka)

Jakarta (ANTARA) - Ratusan warga Cikeas mulai memadati kediaman Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, usai iring-iringan mobil jenazah tiba sekitar pukul 23.00 WIB.

Warga terus berdatangan dan berkumpul di pintu masuk rumah presiden SBY. Puluhan personel TNI/Polri turut merapikan kerumunan warga. Sebagian warga mendokumentasikan kedatangan jenazah dengan "live streaming" di media sosial mereka.

"Maaf pak, maaf Bu, jangan berdiri di depan pintu," kata seorang Polwan yang membantu pengamanan.

Personel TNI/Polri menertibkan kerumunan warga di pintu masuk kediaman Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, usai iring-iringan mobil jenazah tiba sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (1/6/2019). (ANTARANEWS/FAUZI LAMBOKA)
Sebelumnya warga Cikeas menunggu di sepanjang bahu jalan hingga di depan Puri Cikeas. Usai mobil jenazah tiba, mereka turut masuk ke dalam Puri Cikeas.

Jenazah Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono tiba di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (1/6) malam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mobil yang membawa jenazah Ani Yudhoyono berwarna putih tiba di rumah duka pukul 23.05 WIB.

Di belakang mobil jenazah, terlihat mobil Alphard hitam yang di dalamnya terdapat Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain itu, beberapa mobil pengamanan mengiringi mobil jenazah saat tiba di rumah duka.

Baca juga: SBY menangis saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma

Baca juga: Jenazah Ani Yudhoyono tiba di KBRI Singapura