SBY menangis saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma

id Ani yudhoyono, susilo bambang yudhoyono, lanud halim perdanakusuma

SBY menangis saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menangis saat menerima ucapan bela sungkawa di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta, Sabtu malam (1/6/2019). (ANTARA/Ade P Marboen)

Jakarta (ANTARA) - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang mengenakan baju koko putih saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta, Sabtu malam, menangis saat menerima ucapan bela sungkawa dari sejumlah tokoh.

SBY bersama putra pertama Agus Harimurti Yudhoyono serta putra bungsu Edhie Baskoro Yudhoyono tiba bersama jenazah Ibu Negara RI periode 2004-2014 Hj Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono dengan pesawat transport berat VIP L-100-30 Hercules nomor registrasi A-1314.

Setelah pesawat mendarat di landasan dan berhenti di apron, peti jenazah dikeluarkan bersamaan keluarga serta rekan dan kerabat turun dari pesawat.

Selanjutnya dilakukan upacara penerimaan jenazah yang berlangsung sekitar 10 menit dan jenazah dimasukkan ke dalam mobil ambulans.

Saat bertolak ke rumah duka di Cikeas, Bogor, Edhie Baskoro Yudhoyono berada di dalam mobil ambulans bersama jenazah Ani Yudhoyono.

Sementara SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono berada di dalam mobil yang berbeda di belakang ambulans.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung nampak berada dalam rombongan keluarga dan kolega yang hadir di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma.