Polisi kesulitan identifikasi mayat terbungkus karung di Waduk Pluit

id Mayat,Waduk pluit,Penjaringan,Jakarta utara,Pluit

Dokumentasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Waduk Pluit, Rabu (15/05/2019). (Foto: ANTARA/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Polisi mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan terkubur di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, mengingat kondisi jasad yang sudah membusuk dan minim petunjuk.

"Mayatnya sudah lama terendam air, (sidik) jarinya sudah rusak," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim, di Mapolsek Metro Penjaringan, Rabu.

Mustakim mengatakan sangat sedikit petunjuk yang bisa digunakan untuk mengungkap identitas korban, pasalnya wajah korban juga sudah tidak bisa dikenali.

Korban diduga berusia sekitar 25-35 tahun dan berambut panjang. Saat ditemukan korban mengenakan baju berwarna oranye dan celana panjang berwarna hitam.

Jasad tersebut diduga sebagai korban pembunuhan, mengingat saat ditemukan korban dalam keadaan terikat dan terbungkus karung serta terkubur dengan posisi kepala berada di bawah.

"Hasil olah TKP sementara, korban ditemukan dengan kaki dan tangan terikat dan ada bekas jeratan di lehernya," kata Mustakim.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar