Karena kesalahan teknis, Prabowo Subianto batal kunjungi Aceh

id prabowo batal ke aceh,prabowo sakit,pilpres 2019,jokowi vs prabowo,prabowo sandiaga,berita riau terbaru,berita riau antara,berita riau terkini

Karena kesalahan teknis, Prabowo Subianto batal kunjungi Aceh

Arsip foto. Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subiant. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras).

Aceh Besar (ANTARA) - Karena ada kendala teknis di internal, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan kehadiran Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto ke Provinsi Aceh pada Kamis (4/4).

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para ulama, Tgk, masyarakat, seluruh partai koalisi, relawan, ormas dan lapisan masyarakat yang ingin berpartisipasi mengikuti Isra Mi'raj yang dihadiri Capres Prabowo Subianto, karena adanya kesalahan teknis,” kata Sekretaris BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, H Marzuki AR dihubungi di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan, Capres 02 tersebut dijadwalkan akan menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh Gadeng Krueng Geukuh, Desa Paloh Gadeng Kecamatan, Dewantara Kabupaten Utara.

“Seyogyanya beliau akan berkunjung ke Aceh pada Kamis (4/4) besok,” katanya.

Baca juga: Prabowo sakit, batal hadiri kampanye di Pangkalpinang

Namun karena adanya kesalahan teknis yang terjadi di Medan, Sumatera Utara ikut berimbas terhadap jadwal kunjungan Prabowo Subianto ke Provinsi Aceh, yakni ke Kabupaten Aceh Utara.

“BPN Pusat dan Aceh akan mengatur kembali schedule beliau dalam waktu yang tepat nantinya,” katanya.

Ia mengatakan kendati Capres 02 tidak dapat hadir, acara Isra Mi'raj tetap dilaksanakan.

Baca juga: Tiga Sukhoi TNI-AU halangi pesawat Prabowo?