Vidio - Kampanye Pilpres di Dumai, Jokowi ajak pendukung lawan fitnah dan hoaks

id jokowi,jokowi maaruf amin,jokowi prabowo,pilpres 2019,pemilu 2019,kampanye pilpres 2019 terbaru,berita riau terbaru,jokowi kampanye dumai,berita hari

Vidio - Kampanye Pilpres di Dumai, Jokowi ajak pendukung lawan fitnah dan hoaks

Kampanye terbuka Capres 01, Joko Widodo di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3/2019). (Antaranews/Abdul Razak)

Dumai, Riau (ANTARA) - Diperkirakan puluhan ribu pendukung Calon Presiden 01, Joko Widodo (Jokowi) memadati lokasi kampanye terbuka Pilpres 2019 di di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Provinsi Riau, Selasa sore.

Dari video yang direkam pewarta Antara di Dumai, Jokowi hadir mengenakan kemeja panjang warna putih yang digulung hingga siku. Ia melakukan simulasi penyoblosan surat suara nomor urut 01.

Berikut ini video beberapa momen Jokowidi Dumai



Dalam orasinya Jokowi mengajak para pendukung serta masyarakat untuk jangan diam ketika mendengar fitnah dan hoaks yang beredar. Salah satunya dalah fitnah apabila Jokowi-Ma'aruf Amin menang, pemerintah akan melarang adzan di masjid.

Para pendukung Jokowi sudah ramai datang memadati lokasi kampanye sejak siang hari. Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN)Lukman Edy, dan Jurkam Daerah Riau bergantian menyampaikan orasi politik pada kampanye akbar Capres 01 Jokowi.

Baca juga: Vidio - Puluhan ribu pendukung padati kampanye Jokowi di Dumai

Baca juga: Survei Pilpres terbaru, Masyarakat puas terhadap kinerja Pemerintahan Jokowi