Vidio - Puluhan ribu pendukung padati kampanye Jokowi di Dumai

id jokowi,prabowo,jokowi vs prabowo,jokowi maaruf amin,prabowo sandiaga,kampanye pilpres 2019 terbaru,pilpres 2019,pemilu 2019,kampamye jokowi riau 2019

Vidio - Puluhan ribu pendukung padati kampanye Jokowi di Dumai

Puluhan ribu pendukung memadati kampanye terbuka Pilpres 2019 Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3/2019). (Antaranews/Abdul Razak)

Dumai, Riau (ANTARA) - Diperkirakan puluhan ribu pendukung Calon Presiden 01, Joko Widodo (Jokowi) memadati lokasi kampanye terbuka Pilpres 2019 di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Selasa sore.

Dari video yang direkam pewarta Antara di Dumai, para pendukung Jokowi sudah ramai datang sejak siang hari. Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN)Lukman Edy, dan Jurkam Daerah Riau bergantian menyampaikan orasi politik pada kampanye akbar Capres 01 Jokowi.



Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin, Lukman Edy menyebut bahwa Calon Presiden RI Nomor Urut 01 Joko Widodo memilih Kota Dumai sebagai lokasi kampanye dan rapat umum terbuka pada Selasa sore ini karena perolehan suara di kawasan Riau Pesisir signifikan dan menang pada Pilpres 2014.

Capres Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan kampanye dan rapat akbar di Dumaitepatnya di Lapangan Taman Bukit Gelanggang. Jokowi akan menyaksikan karnaval budaya, menyapa warga, dialog dengan milenial dan wartawan serta berkunjung ke pasar tradisional.

"Pendukung di Riau Pesisir juga masih masif dan militan, sehingga Capres 01 memilih Dumai umum untuk menyapa dan mengucapkan terimakasih kepada warga," kata Lukman Edy didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Riau Idris Laena dan Ketua Panitia Timo Kipda kepada pers, Senin malam (25/3).

Baca juga: Kampanye Pilpres di Aceh, Jokowi komit maksimalkan KEK Arun. Begini penjelasannya

Baca juga: Kampanye Prabowo di Bali