Milan Imbang Tanpa Gol Lawan Torino

id milan imbang, tanpa gol, lawan torino

Milan Imbang Tanpa Gol Lawan Torino

AC Milan

Jakarta (Antarariau.com) - Pertandingan Liga Italia antara AC Milan menjamu Torino yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Senin dini hari WIB berakhir imbang tanpa gol.

Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di peringkat keempat dengan 26 poin, sedangkan Torino naik satu strip ke peringkat keenam dengan 22 poin, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Terdapat momen mengheningkan cipta sebelum sepak mula dan kedua tim mengenakan pita hitam, untuk mengenang Gigi Radice yang tutup usia pada Jumat pada usia 83 tahun. Ia merupakan mantan pemain Milan yang turut membawa klub itu menjadi juara di Eropa, kemudian menjadi pelatih terakhir yang membawa Torino meraih scudetto pada 1976.

Gianluigi Donnarumma harus waspada sejak menit kelima ketika umpan silang Cristian Ansaldi disambut sundulan Iago Falque dari jarak dekat, namun sang kiper mampu meninju bola.

Torino kembali mengancam melalui Soualiho Meite yang melepaskan tembakan melebar, sedangkan Nicolas Nkoulou perlu melakukan tekel keras untuk menghentikan Gonzalo Higuain.

Donnarumma melakukan penyelamatan bagus lainnya saat ia menepis tendangan melengkung Andrea Belotti setelah bola terdefleksi Cristian Zapata.

VAR digunakan menjelang babak pertama usai untuk melihat kemungkinan handball yang dilakukan Nkoulou terhadap tembakan Higuain, namun tayangan ulang memperlihatkan bola mengenai perut serta dadanya dan bukan lengan.

Toro tampil semakin agresif pada babak kedua dan mengurung pertahanan Milan, Izzo meneruskan tendangan bebas Iago Falque yang kemudian melambung ke atas mistar gawang. Simone Zaza dan Samu Castillejo dimasukkan kubu Torino, namun gelandang Milan Suso menyia-nyiakan peluang bagus ketika ia melepaskan tembakan melebar ke tiang dekat setelag Tiemoue Bakayoko mencuri bola dari penguasaan Meite.

Penyerang Milan Patrick Cutrone memiliki peluang emas pada menit ke-87 saat mendapat operan Cristian Zapata, namun penyelesaiannya masih melebar.

Pelatih Torino Walter Mazzari diusir dari tepi lapangan karena ulahnya, namun klub Turin itu pulang dari San Siro dengan satu poin yang berharga sekaligus memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez, Suso, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu (Castillejo 70'), Cutrone, Higuain

Torino: Sirigu, Izzo, Nkoulou, Djidji, Aina, Meite, Rincon, Baselli (Lukic 80'), Ansaldi (Berenguer 90'), Iago Falque (Zaza 69'), Belotti

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar