Electronic City Resmi Buka Gerai di Living World Pekanbaru

id electronic city, resmi buka, gerai di, living world pekanbaru

Electronic City Resmi Buka Gerai di Living World Pekanbaru

Antara Foto

Pekanbaru,(Antarariau.com) - PT Electronic City Indonesia resmi membuka gerai pertamanya di Pekanbaru yang berlokasi di lantai 2 Living world Pekanbaru.

Direktur PT. Electronic City Indonesia, Roland Hutapea di Pekanbaru, Jumat mengatakan sebagai salah satu kota dengan perkembangan ekonomi terbaik di Sumatera, Pekanbaru memiliki potensi besar bagi Electronic City.

"Kehadiran Electronic City di Living World Pekanbaru merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Pekanbaru terhadap elektronik. Berkembangnya pembangunan kawasan hunian dan industri secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan terhadap produk elektronik rumah tangga maupun perkantoran" ungkap Roland.

Gerai Electronic City tersebut menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 819,56 meter.

Grand opening ini turut dihadiri oleh partner brand, partner bank, media lokal dan jajaran management PT Electronic City Indonesia.

Sebagai pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Electronic City telah mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Mereka menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Roland menambahkan Electronic City telah mempersiapkan staff handal serta memiliki pengetahuan produk yang mumpuni sehingga mampu membantu customer dalam menentukan produk elektronik yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya.

"Electronic City siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi penduduk Pekanbaru ketika membeli produk elektronik" katanya.