BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Ajak Ratusan Perusahaan Mitra Nonton Bareng

id bpjs ketenagakerjaan, pekanbaru ajak, ratusan perusahaan, mitra nonton bareng

BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Ajak Ratusan Perusahaan Mitra Nonton Bareng

Antara Foto

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Banyak cara BPJS Ketenagaketjaan untuk membangun dan mengapresiasi hubungan baiknya dengan perusahaan mitra selama ini, tahun ini dilakukan dengan nonton bareng (nobar) di cinema XXI Mal SKA.

"Ada sekitar 150 an perusahaan mitra yang kami ajak gathering dalam bentuk nobar filem di cinema," kata Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru, Panam Wisnu Eko Prihartono di Pekanbaru, Jumat.

Wisnu Eko Prihartono menjelaskan tujuan gathering ini untuk mempererat tali silahturahim yang sudah lama jadi peserta.

"Intinya gathering ini guna melakukan pembinaan terhadap perusahaan yang sudah lama jadi peserta BPJS TK, dengan nonton bareng. Kegiatannya bisa berbeda tiap tahun bisa juga out door," ujarnya.

Sementara itu Asisten Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan (TK) Wilayah Sumbar Riau, Supriyatno, dalam sambutannya sebelum nobar dimulai menyatakan mitra yang diajak gatheting adalah

perusahaan platinum dan gold yang sudah berkontribusi terhadap pekerja mereka dengan memberikan jaminan sosial.

"Kita disini sedikit refreshing , ini bentuk apresiasi kami kepada perusahaan yang bapak pimpin. Kami berpesan bila masih ada pegawainya yang belum daftar agar didaftarkan," kata Supriyatno.

Supriyatno juga menghimbau kepada perusahaan agar tetap disiplin dan tepat waktu membayar tagihan kepesertaan.

Pada kesempatan itu BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan penghargaan bagi tiga perusahaan yang sudah tertip admistrasi. Yakni Bandang Group, Swastisidi Amagra dan Riau Perkasa Steel.

"Harapan kami ini jadi contoh bagi perusaahaan yang bergabung di BPJS TK dan yang belum akan bergabung," tambahnya.