Toyota Gelar Penggalangan Donasi Gempa NTB

id toyota gelar penggalangan donasi gempa ntb

Toyota Gelar Penggalangan Donasi Gempa NTB

Frislidia

  1. Pekanbaru (Antarariau.com) - Manejemen Agung Toyota akan menggelar sessi penggalangan dana bagi korban gempa NTB dalam rangkaian ajang "event Road to Toyota Expo 2" yang akan digelar 23-26 Agustus 2018 di Mal SKA Pekanbaru.
  2. "Kami menyediakan kotak sebagai wadah untuk menampung sumbangan yang akan kami kirimkan kepada korban gempa NTB," kata Regionla Manajer Agung Toyota Wilayah Barat Himawan W Wardhana di Pekanbaru, Selasa.
  3. Menurut dia, penggalangan dana dilakukan sebagai sumbangsih kepada korban gempa bumi di Lombok berasal dari setiap pelanggan Toyota yang hadir di Mal Ska.
  4. Sedangkan iven Road to Toyota Expo 2 bertemakan Hut RI ke 73 dan Lombok, ini akan dikemas dengan band perfomance, lomba akustik dan spesial talkshow bersama Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika BMKG)) dan BNPB dari 25- 28 Agustus 2018.
  5. "Sembari beramal peduli korban gempa Lombok, bersamaan dengan itu juga digelar iven yang akan banjir hadiah dan promo penjualan, Agung Toyota akan menghadirkan mobil-mobil berkualitas sebagai mobil paling di gemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya, Calya, Sienta dan Rush," katanya.
  6. Dengan berbagai kemudahan yang di berikan oleh Agung Toyota, katanya menyebutkan untuk para pelanggan setianya, mulai dari uang muka hemat, cicilan ringan, melayani tukar tambah, finance relatif ringan, memberikan kemudahan proses pembelian secara tunai dan kredit dengan proses yang sangat mudah.
  7. Sementara iven road to Toyota Expo 2018 ini, katanya, merupakan salah satu komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada pelanggan setia Toyota.
  8. "Kami berharap pelanggan di Riau untuk bisa memanfaatkan momen ini, karena banyak sekali kemudahan yang akan di berikan kepada pelanggan," kata Himawan.