Toyota Gelar Penggalangan Donasi Bagi Korban Gempa NTB Di Mall Ska Pekanbaru

id toyota gelar, penggalangan donasi, bagi korban, gempa ntb, di mall, ska pekanbaru

Toyota Gelar Penggalangan Donasi Bagi Korban Gempa NTB Di Mall Ska Pekanbaru

Istimewa

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manejemen Agung Toyota akan menggelar sessi penggalangan donasi bagi korban gempa NTB dalam rangkaian ajang "event Road to Toyota Expo 2" di Mal SKA Pekanbaru, 23-26 Agustus 2018.

"Kami menyediakan kotak sebagai wadah untuk menampung sumbangan yang akan kami kirimkan kepada korban gempa NTB," kata Regional Manajer Agung Toyota Wilayah Barat Himawan W Wardhana di Pekanbaru, Selasa.

Menurut dia, penggalangan donasi dilakukan sebagai sumbangsih dan kepedulian mendalam kepada korban gempa bumi di Lombok, dan donasi diharapkan berasal dari setiap pelanggan Toyota yang hadir di Mal Ska.

Sedangkan kegiatan "Road to Toyota Expo 2" akan dikemas dengan band perfomance, lomba akustik dan spesial talkshow bersama Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dan BNPB dari 25- 28 Agustus 2018.

"Sembari beramal peduli korban gempa Lombok, bersamaan dengan itu juga digelar iven yang akan banjir hadiah dan promo penjualan, Agung Toyota akan menghadirkan mobil-mobil berkualitas sebagai mobil paling digemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya, Calya, Sienta dan Rush," katanya.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Agung Toyota, katanya menyebutkan untuk para pelanggan setianya, mulai dari uang muka hemat, cicilan ringan, melayani tukar tambah, finance relatif ringan, memberikan kemudahan proses pembelian secara tunai dan kredit dengan proses yang sangat mudah.

Sementara iven road to Toyota Expo 2018 ini, katanya, merupakan salah satu komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada pelanggan setia Toyota.

"Kami berharap pelanggan di Riau untuk bisa memanfaatkan momen ini, karena banyak sekali kemudahan yang akan diberikan kepada pelanggan," kata Himawan.