Baby Moonella Sedot Ratusan Pengunjung Mother Care Pekanbaru, Sampai Ada yang Histeris

id baby, moonella sedot, ratusan pengunjung, mother care, pekanbaru sampai, ada yang histeris

 Baby Moonella Sedot Ratusan Pengunjung Mother Care Pekanbaru, Sampai Ada yang Histeris

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Tingkah lucu nan menggemaskan selebgram cilik Moonella Sunshine Jo, atau dikenal dengan panggilan Baby Moonella, sukses membuat histeris warga Pekanbaru.

Mayoritas para ibu muda itu tak henti-hentinya berekspresi gemas dengan tingkah lucu bayi perempuan yang memiliki satu juta pengikut di Instagram tersebut.

Bayi mungil yang belum genap berusia empat tahun itu sukses menarik perhatian pengunjung Mall SKA Pekanbaru, Kamis kemarin (3/5) saat pembukaan Gerai Mothercare di lantai satu pusat perbelanjaan terbesar di Provinsi Riau tersebut.

Mereka tak henti-hentinya mengabadikan setiap momen lucu yang ditampilkan secara polos oleh bayi mungil cerdas itu. Kesempatan tersebut juga tak disia-siakan para ibu-ibu zaman "now" untuk mengabadikan Moonella serta beselfie ria.

Baby Moonella sengaja dihadirkan oleh Perusahaan distribusi ritel Indonesia, Kanmo Group yang hari itu membuka gerai mothercare dan early learning centre (ELC) Mothercare ke-43 nya di Kota Pekanbaru.

Marketing & communications manager mothercare & early learning centre Abi Shihab mengatakan Pekanbaru menjadi gerai ke empat yang dibuka di Pulau Sumatera.

"Selama ini cukup banyak member berasal dari Pekanbaru dan ini menjadi alasan kita untuk hadir di sini," kata Abi.

Dia menuturkan sebagai gerai penyedia kebutuhan orangtua dan anak, kehadiran gerai baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penggemar produk-produk berkualitas baik dari sisi kebutuhan ibu dan anak.

"Pertambahan gerai ini tidak lepas dari reputasi produk yang mendorong perusahaan untuk terus melakukan ekspansi dan semakin dekat dengan konsumen," jelasnya.

Selain menyediakan produk, Abi juga mengatakan bahwa Mothercare turut memberikan layanan konsultasi secara gratis kepada para ibu muda dalam menangani bayi mereka.

"Jadi Mothercare tidak hanya produk. Tapi kita ada 'Baby expert' terlatih dalam memberikan pemahaman kepada ibu muda. Seperti bagaimana cara menyiapkan MP-ASI, makanan bayi dan lainnya," tuturnya.

Dia berharap keberadaan Mothercare dapat membantu ibu-ibu Pekanbaru menyediakan produk bayi berkualitas dengan menjadikan konsumen sebagai sahabat.