Sertijab Wakapolres Siak dan Kapolsek Bunga Raya, Ini Nama-Namanya

id sertijab wakapolres, siak dan, kapolsek bunga, raya ini nama-namanya

Sertijab Wakapolres Siak dan Kapolsek Bunga Raya, Ini Nama-Namanya

Siak, Riau, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Siak, Provinsi Riau menggelar serah terima jabatan terhadap Wakil Kepala Polres dan satu Kapolsek diwilayah hukum daerah itu.

"Mutasi adalah hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personil Polri agar lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat," kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK di Siak, Rabu.

Wakapolres Siak yang sebelumnya dijabat Kompol Yudhi Palmi Sik dipindahkan ke Polres Dumai dengan jabatan yang sama.

Ia digantikan oleh Kompol Abdullah Hariri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Rencana Polresta Pekanbaru.

Kemudian Kapolsek Bungaraya yang sebelumnya dijabat AKP Marzuki Daulay menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti. Digantikan oleh AKP Zulkifli Ahmad.

Kapolres Siak juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak untuk pejabat baru.

"Terima kasih buat pengabdiannya di Polres Siak dan selamat menjalankan tugas di tempat barunya. Dan selamat bergabung kami ucapkan buat pejabat baru," ucapnya.

Jabatan yang baru adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu menciptakan perubahan yang positif dalam pelaksanaan tugas.

Dengann melaksanakan janji/ ikrar yang tertulis pada fakta integritas dan kontrak kinerja, sebagaimana tertuang dalam isi fakta integritas selama bertugas dijajaran Polres Siak," katanya.

Semua pejabat polri selama manjalankan tugasnya tidak akan melakukan prektek korupsi, kolusi dan nepotisme serta akan melaksanakan tugas secara bersih, transparan dan akuntabel.

"Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Siak, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," pesannya.