RAPP Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Teluk Meranti

id rapp bantu, perbaiki jalan, rusak di, teluk meranti

RAPP Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Teluk Meranti

Teluk Meranti, (Antarariau.com) - Kondisi jalan di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan akhirnya dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat. Perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Estate Teluk Meranti sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional.

Perwakilan pemuda Desa Teluk Binjai ditemani Kepala Dusun III, Deky apresiasi dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan. Sebab, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Dusun I, II, III. Walaupun ada alternatif lain melalui sungai dan lintas Bono, tetapi jalan tersebut memakan waktu lama.

"Kami berharap perusahaan dapat beroperasi kembali untuk terus membantu masyarakat," ujarnya, Sabtu (21/10).

Dalam mengerjakan perbaikan jalan tersebut RAPP Estate Teluk Meranti mengerahkan satu unit alat berat di antaranya satu unit Excavator. Alat ini digunakan untuk memperbaiki jalan yang selalu dilalui siswa Sekolah Dasar.

Stakeholder Relation Manager Pelalawan, Mabrur mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya.

"Kami terus membantu masyarakat agar mereka bisa lancar beraktivitas. Pembangunan jalan ini dulu juga dibantu oleh perusahaan. Ini sesuai dengan prinsip perusahaan yang baik untuk masyarakat (Community), negara (Country), iklim (Climate), perusahaan (Company), ujarnya.