Safari Ramadan Gubri Di Inhu Jemput Aspirasi Masyarakat

id safari ramadan, gubri di, inhu jemput, aspirasi masyarakat

Safari Ramadan Gubri Di Inhu Jemput Aspirasi Masyarakat

Rengat (Antarariau.com) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi sejumlah pejabat setempat menggelar safari Ramadhan di wilayah Indragiri Hulu khususnya di Masjid Al Maghfiroh, Desa Sungai Beringin Rengat diterima dan disambut gembira oleh masyarakat setempat.

"Kami mengucapkan selamat datang dan alhamdulilah atas kehadiran Gubernur Riau dan rombongan di Kabupaten Inhu," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Sabtu.

Bupati mengatakan, kedatangan rombongan Gubernur Riau itu disambut oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Inhu dan bersama sama menuju lokasi tempat bersafari Ramadhan berlangsung, ini adalah kegiatan dalam rangka menampung aspirasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Pemprov Riau telah memberikan kontribusi yang besar tahun 2017 untuk pembangunan Inhu, ini patut disyukuri dan diketahui oleh semua masyarakat, namun demikian semua pihak tentunya berharap 2018 kucuran dana lebih tinggi lagi untuk berbagai kegiatan sehingga Indragiri Hulu sebagai kota bersejarah akan lebih maju dan berkembang.

"Masih banyak pembangunan di Inhu yang harus diselesaikan, sehingga bantuan dan kontribusi Pemprov Riau masih sangat dibutuhkan," sebutnya.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, terima kasih kepada Pemkab Inhu dan masyarakat atas sambutan luar biasa pada kunjungan safari Ramadhan Pemprov Riau, ini menunjukkan hubungan baik selama ini terjalin dengan optimal dan bukti bahwa rasa persatuan dan silaturahim berjalan optimal.

"Sebagai Gubernur, saya sangat apresiasi dengan kepemimpinan Bupati Inhu saat ini," ujarnya.

Menurut Gubernur bahwa dibawah kepimpinan H Yopi Arianto, pembangunan di Inhu terus mengalami perkembangan yang signifikan, dan itu sudah terlihat di seluruh kecamatan maupun desa, program pembangunan berjalan tepat sasaran hingga hasilnya sangat dirasakan oleh banyak pihak.

Dengan demikian, guna mewujudkan pembangunan yang merata di Inhu, kedepannya Pemprov Riau akan terus berkontribusi dalam upaya pengembangan pembangunan di Indragiri Hulu agar lebih maju lagi.

"Saya juga sengaja mengajak serta beberapa kepala dinas dan kepala badan untuk melihat dan mendengar langsung aspirasi yang disampaikan," ucapnya.

Diakhir kunjungan safari Ramadhan itu, Gubernur menyerahkan bantuan program kemitraan dari PT Bank Riau Kepri secara simbolis kepada pengurus masjid Al Maghfiroh dan masjid Aqso Kelurahan Kampung Pulau.