Bupati Siak Serahkan Rumah Bantuan CSR PT BSP

id bupati siak, serahkan rumah, bantuan csr, pt bsp

Bupati Siak Serahkan Rumah Bantuan CSR PT BSP

Siak (Antarariau.com) - Bupati Siak Syamsuar meresmikan satu unit Rumah Layak Huni bantuan dari program tanggung jawab sosial perusahaan daerah PT Bumi Siak Pusako untuk diserahkan ke warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang.

"Bantuan ini diberikan kepada warga kurang mampu, yang belum membaik perekonomiannya, dan membutuhkan rumah," katanya, Rabu

Usai menyerahkan kunci duplikat RLH kepada Wiwik Ani Lestari, penerima bantuan rumah layak huni dari program CSR PT BSP, Syamsuar langsung melihat ke dalam rumah tersebut.

"Bantuan ini upaya dari kerja sama Pemerintah Kabupaten Siak melalui bantuan program CSR PT BSP. Dengan adanya perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Siak, dapat membantu masyarakat setempat," imbuhnya.

Selain meresmikan RLH, Syamsuar juga berkesempatan membagikan Sembako untuk warga kurang mampu sebanyak 150 paket dan santunan senilai Rp250 ribu kepada 100 orang anak yatim-piatu di Kecamatan Tualang.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada PT BSP yang telah ikut peduli terhadap kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

Selain itu pihak PT Bumi Siak Pusako (BSP) juga membagikan 1.000 paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah perusahaan serta santunan anak yatim.

Direktur Utama PT BSP Bismantoro menyampaikan bantuan 1.000 paket Sembako ini merupakan program di bulan Ramadan yang dibagikan kepada warga yang ada di wilayah PT BSP hingga ke pelosok.

"Kita tidak hanya membangun rumah layak huni saja, melainkan juga rumah ibadah dan lainnya," katanya menyambungkan.