Katy Perry menunjukkan perannya dengan menirukan lirik lagu Sabrina Carpenter "Espresso"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Katy Perry

Katy Perry menunjukkan perannya dengan menirukan lirik lagu Sabrina Carpenter "Espresso"

Foto Katy Perry di sela syuting acara American Idol yang diunggah di akun Instagram. (Akun Instagram Katy Perry)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Katy Perry menunjukkan perannya dengan membagikan video yang memperlihatkan dia menyinkronkan bibir menirukan lirik lagu Sabrina Carpenter yang berjudul "Espresso".

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/4), terlihat Katy Perry yang berpakaian kasual di lokasi syuting American Idol kemudian berganti dengan Katy Perry yang mengenakan gaun kulit berwarna ungu.

Pada unggahan tersebut, ia menulis keterangan, "I’m a singerrrr (and a mother, and a judge, and a…) #ESPRESSO @sabrinacarpenter #idol" mengacu pada bagian dari lirik lagu "Espresso".

Menurut siaran Billboard, Sabrina Carpenter merilis lagu "Espresso" sebelum tampil di festival Coachella awal bulan ini. Lagu itu berada di peringkat 7 tangga lagu Billboard Hot 100 saat diluncurkan pada 27 April 2024.

Kepada Zane Lowe dari Apple Music 1, Carpenter menuturkan bahwa dia menulis lagu "Espresso" di Prancis dan prosesnya berlangsung sangat cepat dan menyenangkan.

"Dan saya pikir bagi saya ada sesuatu yang sangat menarik tentang fakta bahwa ada begitu banyak kepribadian di sepanjang lagu, karena itu merupakan bagian yang sangat, sangat menyenangkan untuk dinyanyikan langsung bersama kerumunan," katanya.

"Saya pikir ketika mereka tidak mengetahui musik saya atau siapa saya atau apapun, mereka bisa mendengarkan satu lagu dan pergi dengan pemahaman yang lebih baik tentang selera humor saya," ia menambahkan.

Baca juga: Penyanyi Lyodra bawakan lagu untuk soundtrack film "Ipar Adalah Maut"

Baca juga: Ini lagu-lagu TVXQ! yang paling ditunggu penggemar malam nanti