Digerebek Polisi, Petani ini Tertangkap Polres Rohil Masih Pegang Sabu-Sabu

id digerebek polisi, petani ini, tertangkap polres, rohil masih, pegang sabu-sabu

Digerebek Polisi, Petani ini Tertangkap Polres Rohil Masih Pegang Sabu-Sabu

Pekanbaru, (antarariau.com) - Jajaran Kepolisian di Rokan Hilir, Riau meringkus penyalhguna narkoba tepatnyaJl. Lintas Dusun Teluk Bakung Kecamatan Rimba melintang.





Tersangka MY (40), seorang petani ditangkap setelah pada Selasa 30 Mei 2017 pukul 19.00 WIB didapat informasi bahwa di daerah di TKP sering terjadi tindak pidana narkotika. Mendapati info tersebut selanjutnya tim opsnal narkoba mendatangi tempat tersebut.





Berdasarkan informasi yang akurat itu selanjutnya sekira jam 21.00 WIB tim mendatangi tempat yang berada di belakang rumah saudara Budi. Saat itu tim langsung bertemu dan mengamankan saudara MY setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang masih dipegangnya.





Selanjutnya menginterogasi secara lisan saudara MY untuk menunjuk sisa barang atau narkotika lain yang disimpannya.





"BB lain disembunyikan dengan cara menutupinya dengan alat berupa 1 buah corong plastik minyak warna abu-abu yang berada di samping salah satu rumah warga setempat. Itu masih di jalan yang sama dengan penangkapan pertama," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis.





Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut.