Pelaku Penembakan Pemuda Di Pekanbaru Berhasil Ditangkap

id pelaku penembakan, pemuda di, pekanbaru berhasil ditangkap

Pelaku Penembakan Pemuda Di Pekanbaru Berhasil Ditangkap

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru bersama Polda Riau dan Polda Sumatera Barat berhasil membekuk pelaku penembakan misterius yang menewaskan seorang pemuda di Pekanbaru.

"Pelaku berhasil dibekuk di Padang Panjang, Sumbar," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Senin.

Guntur menjelaskan pengungkapan itu merupakan hasil kerjasama Polresta Pekanbaru bersama dengan Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Riau serta Polres Padang Panjang, Sumbar.

Hasilnya, kurang dari 24 jam pelaku berinisial St (29) berhasil dibekuk pada Minggu malam (8/1). Hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan pecatan anggota Polisi dalam kasus narkoba.

Sementara itu, St juga mengakui telah melakukan penembakan di Kecamatan Lima Puluh hingga menyebabkan seorang pemuda bernama Jodi Setiawan (21) meninggal dunia. Meski begitu, polisi belum merilis motif pelaku menghabisi nyawa korban.

"Dari tangan pelaku disita senjata api rakitan dan enam butir peluru," jelasnya.

Informasi yang diperoleh, saat ini tim masih di Sumatera Barat dalam proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Pada Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIB kemarin (7/1), seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Jodi tewas dengan peluru yang bersarang pada dada kiri. Korban tewas tepat di depan rumah warga.

Sejumlah warga yang dimintai keterangan oleh polisi menyebut korban tewas ditembak pria misterius yang menggunakan mobil minibus warna hitam.