Ini Pesan Sukarmis Kepada Bupati Kuansing Terpilih Mursini

id ini pesan, sukarmis kepada, bupati kuansing, terpilih mursini

Ini Pesan Sukarmis Kepada Bupati Kuansing Terpilih Mursini

Teluk Kuantan (Antarariau.com)- Jelang akhir masa jabatannya pada 31 Mei 2016 mendatang, Bupati Sukarmis menceritakan berbagai kesan yang ia rasakan selama 10 tahun memimpin Kuansing.

"saya berharap kepada Bapak Mursini dan Halim semoga bisa melanjutkan pembangunan ini sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kita," ujar Sukarmis beberapa waktu lalu.

Sukarmis juga mengakui, bahwa masih banyak hal yang perlu ia lakukan untuk pembangunan daerah tersebut. Namun ia kembali berharap agar pemerintahan kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi.

"Pembangunan yang saya lakukan selama 10 tahun itu, nikmatilah. Mudah-mudahan pemimpin baru nantinya bisa menyelesaikan pembangunan yang belum kita lakukan," katanya.Oleh sebab itu, Bupati mengajak semua elemen masyarakat mendukung pembangunan yang nantinya dilaksanakan oleh pemerintah untuk kedepannya.

"Mari kita dukung bersama pemimpin yang baru," katanya.

Selanjutnya, kekurangan pembangunan yang belum dilakukan, diharapkan dapat disampaikan kepada pemimpin baru.

"Jangan takut-takut untuk mengusulkan. Mudah-mudahan Pak Mursini tanggap selalu," ujar Bupati Sukarmis seraya mengingatkan.

Selanjutnya ia juga menyampaikan beberapa capaian pembangunan untuk dirasakan masyarakat. Salah satunya ialah dalam hal kelistrikan.

"99 persen desa di wayah Kuansing sudah dialiri listrik. Dan mayoritas desa juga sudah disentuh aspal dan jembatan-jembatan penghubung di pedesaan," Ungkapnya.

Terakhir ia berharap agar kedepannya Kuansing kerap menjadi tujuan studi banding bagi daerah lain di Indonesia, baik soal roda pemerintahan maupun soal capaian pembangunan.

"Membangun itu dari hati, kita harus tahu apa yang dibutuhkan masyarakat untuk saat ini dan yang akan datang," katanya. (ADV)