Tingkat Stres Akan Pengaruhi Sudut Pandang Anda Tentang Perempuan

id tingkat stres, akan pengaruhi, sudut pandang, anda tentang perempuan

Tingkat Stres Akan Pengaruhi Sudut Pandang Anda Tentang Perempuan

Jakarta (Antarariau.com) Para pria cobalah sejenak memikirkan apakah perempuan langsing merupakan tipe wanita idaman Anda? Kalau Anda menjawab ya, berarti tidak masalah. Namun jika Anda menjawab sebaliknya berarti hal itu mungkin menunjukkan tingkat stres Anda meningkat.

Baru-baru ini sebuah hasil studi dari University of St. Andrews di Skotlandia menunjukkan bahwa kaum Adam yang mengalami peningkatan level stress cenderung menganggap wanita bertubuh tambun jauh lebih menarik ketimbang wanita bertubuh langsing.

Para peneliti melakukan polling terhadap sejumlah pria yang menjalani pelatihan kadet militer, serta mereka yang berada di lingkungan sama namun sebagian besar terbebas dari tekanan.

Hasil riset membuktikan bahwa semakin tinggi tingkat stres para kadet maka mereka semakin cenderung tertarik pada wanita gemuk. Hal ini kemungkinan terjadi karena wanita yang bertubuh subur lebih mampu survive dalam kondisi darurat seperti bencana kelaparan atau perang dan mampu untuk terus bereproduksi, menurut peneliti.

Tetapi hasil ini tidak berlaku bagi para perempuan tingkat stres tidak berpengaruh dalam mengubah ketertarikan wanita terhadap pria gemuk atau langsing, yang menurut peneliti dikarenakan berat tubuh tidak memiliki peran yang sama terhadap kondisi kesehatan reproduksi pria seperti halnya perempuan.

Namun, para peneliti mengatakan hasil riset itu menunjukkan bahwa mayoritas partisipan adalah pria dan tergantung pada lingkungan penelitian. Kemungkinan saat tekanan stres pria meningkat, perempuan yang terlihat sangat tangguh akan menjadi semakin menarik di mata kaum adam, ujar peneliti David Perrett. Demikian GoHitz.