Bupati: Peringatan Sumpah Pemuda Momentum Tingkatkan Kreatifitas

id bupati peringatan, sumpah pemuda, momentum tingkatkan kreatifitas

Bupati: Peringatan Sumpah Pemuda Momentum Tingkatkan Kreatifitas

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan mengatakan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum bagi generasi muda untuk meningkatkan kreatifitas.

"Tentunya dengan peringatan hari sumpah pemuda dengan semangat perjuangan dari para pemuda sebagaimana tadi dalam pidato disampaikan semangat yang dikobarkan oleh bung karno ini tentunya bisa terus dikobarkan menjadi semangat, menjadi spirit," kata Wardan.

Ia berharap Peringatan Hari Sumpah pemuda dapat menjadikan para generasi muda yang profesional, menjadikan pemuda yang kreatif menjadi pemuda yang inovatif dalam rangka mengisi kemerdekaan.

"Dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi kemerdekaan ini tentu akan mendorong dan membantu pemerintah melaksanakan pembangunan disegala bidang," ujarnya.

Karena, lanjutnya, keikutsertaan generasi muda dalam melaksanakan kegiatan pembangunan sangatlah diperlukan demi kemajuan daerah.

"Pembangunan di Inhil ini, banyak melibatkan generasi muda, dan selalu dilibatkan dalam program, mudah-mudahan kedepannya kita tetap dapat berpacu menjadi yang terbaik," katanya. (ADV)