Perkuat Kemitraan, PWI Dan Polres Bengkalis Gelar Turnamen Futsal

id perkuat kemitraan, pwi dan, polres bengkalis, gelar turnamen futsal

Perkuat Kemitraan, PWI Dan Polres Bengkalis Gelar Turnamen Futsal

Bengkalis (Antara)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Bengkalis bersama Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis menggelar Open Turnamen Futsal PWI-Polres Bengkalis Cup 2016.

Ketua Panitia Pelaksana, Dahari, menyebutkan bahwa, turnamen futsal yang digelar tersebut merupakan ajang memperkuat kemitraan insan pers dan Kepolisian Bengkalis.

Selain itu kegiatan turnamen ini juga merupakan bagian dari partisipasi kedua belah pihak untuk mendukung pembangunan di Bengkalis dalam bidang olahraga futsal dan tanggal 10 November kita rencanakan pelantikan pengurus PWI Bengkalis, mengisi kegiatan, berdasar kesepakatan saat bersilaturrahmi dengan pak Kapolres kita sepakat mengadakan kegiatan turnamen futsal. Ide ini dicetus Ketua PWI dan Pak Kapolres," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Dahari.

Ia mengatakan, Pendaftaran open turnamen futsal PWI-Polres Bengkalis Cup 2016 dimulai tanggal 28 Oktober hingga 10 November mendatang dengan biaya pendaftaran Rp 400 ribu/klub futsal dan peserta dibatasi sebanyak 32 klub.

untuk mendaftar, tim bisa menghubungi di nomor 0852 9118 7171, Agustiawan 0821 7057 3630, Pendi 0821 7414 3125 atau langsung ke Sekretariat PWI jalan antara Bengkalis, katanya.

Ia menjelaskan, adapun hadiah yang disediakan panitia penyelenggara, untuk Juara I piala kejuaraan, piala bergilir PWI Bengkalis, sertifikat dan uang pembinaan.

Juara II piala kejuaraan, piala bergilir Kapolres Bengkalis, sertifikat, uang pembinaan, selanjutnya, juara III dan IV, piala kejuaraan, sertifikat, uang pembinaan.

Turnamen Futsal PWI-Polres Bengkalis Cup 2016 tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Keybon Futsal jalan Kelapapati Tengah desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.